“Bang Toton”Hut Ke 16 LSM GMBI Wajib Berperan Untuk Pertahankan NKRI Dari Gangguan Manapun

SUARA JABAR SATU.COM | BANDUNG –  HUT, LSM GMBI ke 16 dipusatkan di Gunung Puntang Baru Jawa Barat (16-18 Maret 2018) Dengan Tema“ Back To Basic” Patuh taat dan hormat adalah adab dan adat GMBI.

Dalam Acara Hut GMBI ke 16 tersebut dihadiri dari berbagai unsur seperti TNI AD,AL,POLRI dan Jajaran Pemerintahan setempat serta Seluruh Jajaran yang turut hadirpun LSM GMBI Wilter DKI, Tim 354,Distrik Jakarta Timur,Distrik Jakarta Pusat yang kurang lebih berjumlah 100 Anggota.

Dari pantauan awak media, sepanjang jalan gunung puntang Jawa Barat tempat dipusatkannya acara HUT GMBI ke 16 ini sudah dipenuhi massa yang berseragam loreng dan hitam pakaian ciri khas GMBI. berbagai acara dan simulasi diadakan, mulai dari Kesenian sunda,pencaksilat,simulasi demo, hingga pemantapan para seluruh kader dan simpatisan LSM


Kebanggan itu patut kita syukuri ketika LSM GMBI mendapat kepercayaan untuk bekerja sama dengan Lemhanas.Jaga nama baik ini oleh seluruh anggota dan simpatisan GMBI, karena GMBI bukan hanya milik satu atau dua orang melainkan milik bersama kata Bang Toton ketua LSM Wilter DKI.

Tujuan ulang tahun ini, selain untuk kita bersatu juga memberikan pembekalan terhadap seluruh anggota dan simpatisan GMBI diseluruh Indonesia dan alhamdulilah selama ultah  cuaca di sini sangat bersahabat dengan kita, Seruan juga dilontarkan Ketua Witer DKI M.Anton atau biasa disebut bang toton ini mengatakan kepada seluruh jajaran Wilter DKI  yang hadir, bahwa begitu anda pahami terhadap kondisi dan situasi bangsa dan Negara maka wajib bagi kita untuk mempertahankan NKRI dari gangguan pihak manapun, dan saya titipkan kebenaran bagi seluruh kader dan simpatisan kemasyarakat bawah.

Dan sebarkan kebenaran serta pengetahuan kepada masyarakat didalam pergerakan GMBI yang Anti Hoax, bahwa GMBI adalah lembaga yang siap berjuang demi rakyat,bangsa dan negara , Sekali Lagi tak lupa Jajaran LSM Wilter DKI Dan Distrik Timur Mengucapkan Dirgahayu LSM GMBI Ke-16 Tetap Jaya Tetap Abadi Pungkas Toton.#Ctl

One thought on ““Bang Toton”Hut Ke 16 LSM GMBI Wajib Berperan Untuk Pertahankan NKRI Dari Gangguan Manapun

  • March 18, 2018 at 4:10 pm
    Permalink

    GMBI SAMPAI MATI….!!!!
    NKRI HARGA MATI….!!!!!

    DIRGAHAYU GMBIKU…. JAYA ABADI GMBI

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *