by

Dukung Kegiatan Olahraga, Wali Kota Komitmen Tingkatkan Fasilitas

SUARA JABAR SATU | DEPOK – Wali Kota Depok, Mohammad Idris selalu mendukung kegiatan positif yang melibatkan anak muda, salah satunya di cabang olahraga (cabor) sepakbola. Karena itu, pihaknya berkomitmen mewujudkan sejumlah fasilitas olahraga bagi masyarakat.

“Kami terus berbenah dalam membangun dan mewujudkan Ruang Terbuka Hijau (RTH), agar anak-anak muda kita bisa bermain, dalam lapangan atau Gelanggang Olahraga (GOR),” katabMohammad Idris usai menyaksikan Final Open Tournament Seven Soccer (OTSS) di Lapangan Taman, Jalan Jawa Depok Utara- Kecamatan Beji, Sabtu (28/12/19).

Lebih lanjut, ucapnya, peningkatan sarana dan prasarana itu dilakukan agar para pemuda bisa menunjukkan kompetensi dan bakatnya di bidang olahraga. Untuk itu, Mohammad Idris mengharapkan, dengan semakin baiknya fasilitas, berdampak pada kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Mudah-mudahan ke depan, bisa kita tingkatkan kondisinya (fasilitas), agar kita bisa menggelar pertandingan lebih gebyar lagi,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Penyelenggara OTSS 2019, Cheoki Gultom mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Turnamen ini sendiri, imbuhnya, diprakarsai oleh Ikatan Remaja Depok Utara (IRDU).

Dikatakannya, OTSS diselenggarakan sejak 22 Oktober 2019. Dengan melibatkan sebanyak 32 tim atau klub sepakbola se-Kota Depok.

Pada kesempatan itu, tim sepakbola dari Adira Finance Sawangan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Tim Poncol dari Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, dengan skor 3-1. Melalui kemenangan ini, Tim Adira berhak menggondol piala dan uang tunai sebesar Rp 2.5 juta.

“Dengan ajang ini kita ingin menggairahkan suasana sepakbola di Kota Depok. Sekaligus, mengasah potensi para pemuda dalam mengolah si-kulit bundar,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed