HUT Korpri ke-47, 9 Tim Senam Pemkot Kota Bogor Tampil Memukau

SUARA JABAR SATU.COM  |  BOGOR — Sebanyak 9 tim senam kreasi tampil memukau untuk merebutkan predikat juara antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangkaian HUT Korpri Kota Bogor yang ke-47.

Dari 9 peserta, tim senam dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor berhasil memboyong piala juara pertama. Sementara urutan kedua, piala berhasil dibawa pulang oleh tim senam dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Sedangkan di urutan ketiga, dijuarai oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud). Sayangnya, tim senam dari Setda Kota Bogor harus puas menjadi juara harapan tiga.

Mewakili ketua panitia HUT Korpri ke 47, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan, lomba senam kreasi antar OPD di lingkungan Pemkot Bogor ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 47.

“Alhamdulillah senam kreasi menjadi idola yang ditunggu-tunggu setiap perhelatan HUT Korpri. Dalam kesempatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar OPD. Semoga kegiatan ini akan terus tetap ada setiap tahunnya,” ungkap Eko saat memberikan sambutan di Hall A Indoor, GOR Pajajaran, Kota Bogor, Kamis (22/11/2018) siang.

Selain menjadi ajang silaturahmi, lomba senam kreasi inipun, kata Eko, dapat mewujudkan ke arah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sehat.

“Semoga pertemuan ini juga dapat mewujudkan ASN yang sehat, ASN yang smart, dan ASN yang cekatan serta bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.//ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *