by

Ini Pemenang Lomba Hari Ibu Tingkat Kota Depok

SUARA JABAR SATU | DEPOK – Sejumlah nama sudah ditentukan oleh panitia sebagai pemenang lomba orangtua teladan yang digelar Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok. Perlombaan ini dilaksanakan demi memeriahkan Peringatahan Hari Ibu (PHI) ke-91 Tingkat Kota Depok.

Menurut Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari, untuk lomba ibu anak spesial juara pertama dimenangkan Junika Sugiarsih dari Kecamatan Cinere. Kemudian, juara kedua Eni Kurniawati dari Kecamatan Bojongsari, dan juara ketiga Rini Kurnia Farma dari Kecamatan Sukmajaya.

Selanjutnya, ucap Nessi, untuk lomba Perempuan Kepala Keluarga (Pekka) tangguh, juara pertama dimenangkan R. A. J. Sari Artina dari Kecamatan Sukmajaya, juara kedua Tuti Setiawati dari Kecamatan Beji, serta juara ketiga Rini Kencono Wungu dari Kecamatan Cilodong. Perlombaan yang tak kalah serunya yakni perempuan inspiratif, juara pertama Rofiatin dari Kecamatan Sawangan, juara kedua Sayutinah dari Kecamatan Tapos, serta juara ketiga Romenah dari Kecamatan Beji.

“Kita juga ada lomba ayah inspiratif. Pemenangnya juara pertama Suharto dari Kecamatan Pancoran Mas, juara kedua Hermansyah Kecamatan Cilodong, dan Daud Sulaiman dari Kecamatan Bojongsari,” kata Nessi usai acara Gebyar PHI Kota Depok di Gedung Dibaleka 2, belum lama ini.

Dia menuturkan, diadakannya perlombaan ini bertujuan untuk mengapresiasi para ayah dan bunda di Kota Depok. Sebab, mereka sudah menjadi bagian dalam membangun dan memperkuat program Ketahanan Keluarga.

“Saya berharap para pemenang dapat menginspirasi para ayah dan bunda di Depok, agar selalu melakukan yang terbaik untuk keluarga mereka,” tutupnya./h**

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed