by

Ketua BMI Kota Banjar Dilantik

-Nasional-2,033 views

KOTA BANJAR, Suarajabarsatu.Com – Rulli Indra Kusumah resmi dilantik sebagai Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Banjar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ruli oleh Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana yang sekaligus sebagai Calon Wakil Walikota Banjar didampingi Hj. Ade UU Sukaesih yang sebetnar lagi perhelatan Pilkada Kota Banjar tahun 2018.

Kegiatan pelantikan ketua BMI Kota Banjar berlangsung Sabtu (9/12/17) di Gedung Graha Banjar Idaman (GBI) Jalan Tentara Pelajar Kota Banjar yang persis di depan kantor DPC PDI P.

Rulli dikenal sebagai sosok anak dari politikus PDIP Iwa Kusumah salah satu pendiri Partai PDI di Jawa Barat.

Rulli Indra Kusumah dilantik sebagai Ketua DPC BMI Kota Banjar bersama 19 pengurus BMI lainya yang disaksikan para petinggi partai PDIP dan BMI baik dari DPP, DPD, DPC serta para kader PDIP Kota Banjar, Kuningan, Pangandaran, turut dihadiri oleh pasangan Calon Walkot dan Wawalkot Kota Banjar Asih SaenyaNa (Ade Uu Sukaesih Sareng Nana Suryana).

Dikesempatan itu, acara pelantikan juga dihadiri oleh kasepuhan Banjar H. Herman Sutrisno dan Iwa Kusumah, para tamu undangan dari DPD Partai Golkar Banjar, ormas-ormas Kota Banjar dan undangan lain.

Acara pelantikan Ketua DPC BMI Kota Banjar berlangsung khidmat dan meriah penuh warna ke-Indonesiaan yang disajikan dengan penuh nuansa Qalbu Art.

Dalam sambutan Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana mengucapkan selamat dan terima kasih telah mendukung penuh terhadap tokoh muda-mudi BMI Banjar.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada hadirin maupun peserta yang telah mendukung terselenggaranya Pelantikan BMI, yang dipandangnya sebagai momentum yang memiliki konsep ke-Indonesiaan.

“Saya sepenuhnya menyerahkan tugas Pelantikan ke Pengurus BMI Kota Banjar, ternyata hasilnya sangat luar biasa dan saya tidak sedikitpun membantu secara dana dalam kegiatan ini.

Namun imbuhnya, saya sangat salut atas semua ini dan saya yakin BMI Banjar akan terus berkembang serta bermanfaat untuk masyarakat Banjar” papar Nana.

Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana Calon Wakil Walikota Banjar itu juga merasa optimis menang di Pilkada 2018 berpasangan dengan Hj. Ade UU Sukaesih.

BMI harus melakukan sesuatu yang bukan kebanyakan orang lakukan untuk membantu masyarakat Banjar.

Hj. Ade Uu Sukaesih selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar Calon Walikota Banjar pasangan dengan Nana Suryana (PDIP) menyampaikan, dilantiknya kepengurusan DPC BMI Kota Banjar harus menjadi yang terdepan, selamat atas pelantikan pengurus BMI Bankar katanya

Sebagai pemuda pemudi harus menyiapkan kesuksesan sedini mungkin agar menjadi generasi yang kuat bukan generasi yang loyo” Ucap Ade Uu.

Ditambahkan Asih SaenyaNa, mari kita sukseskan Pilkada 2018 di Kota Banjar.

Tentu saja kita harus dipersiapkan dengan matang, selebihnya hasil dari upaya persiapan ini harus secara ikhlas sepenuhnya kepada Allah SWT. ”

Karena niatkan segala hal ini agar dapat dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT” tutup Hj. Ade Uu.(Eky/ Ben)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed