by

Diduga Ada Kejanggalan Atas Kematian Lina Mantan Istri Sule, Makam Dibongkar Untuk Kepentingan Visum

SUARAJABARSATU.COM | Bandung – Makam Lina Jubaedah, mantan istri pelawak Entis Sutisna alias Sule, yang juga ibu dari penyanyi Rizky Febian, dikabarkan akan dibongkar, Kamis(9/1) hari ini. Pembongkaran makam itu merupakan buntut dari laporan Rizky Febian kepada Polrestabes Bandung, yang menduga adanya kejanggalan berupa lebam di tubuh Lina sebelum ia meninggal dunia.

Polrestabes Bandung bersama tim forensik dan penyidik membongkar makam almarhumah Lina Jubaedah untuk keperluan visum buntut dari laporan anak mendiang Lina, Rizky Febian yang menduga terdapat kejanggalan dalam kematian ibunya.

“Hari ini tim dari forensik bersama penyidik melakukan autopsi terhadap jenazah almarhumah ibu Lina. Autopsi ini untuk mencari penyebab dari kematian. Tentunya nanti dari hasil tim forensik akan dilakukan analisis penyebab kematian almarhumah,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erlangga saat ditemui di lokasi pembongkaran, di makam Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Kamis (9/1).

Erlangga menyebutkan tidak butuh waktu lama untuk proses autopsi tersebut. “Prosesnya, saya kira satu hari cukup tapi nantikan memerlukan analisis dari tim forensik,” kata dia.

Pelaporan Rizky ini pun masih berstatus penyelidikan oleh pihak kepolisian. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sebagian orang untuk menjadi saksi.

“Yah kita sudah mintai keterangan dari pihak keluarga,” ucap dia.

Sementara itu, di pemakaman Lina, terlihat Rizky Febian sudah berada di lokasi. Kedatangannya menjadi pusat perhatian warga yang tinggal tak jauh dari pemakaman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed