by

Menantu Eks Wabup Tangerang Jadi Korban Tewas Kecelakaan Bus Bima Suci di Cipularang

Suara Jabar Satu.com | Purwakarta – Satu korban kecelakaan maut Bus Bima Suci di Tol Cipularang KM70-400, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (28/1), adalah warga Tangerang. Korban Tsalits Ahmad Faroq (43), adalah warga Kampung Jati Baru, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Dari keterangan yang didapat, korban adalah mantu dari mantan Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah periode 2013-2018. Kapolsek Balaraja Kompol Wendy Andrianto, membenarkan ada warganya yang menjadi korban kecelakaan maut tersebut.

“Ya benar, ada warga Balaraja yang menjadi korban kecelakaan di ruas tol Cipularang,” kata Wendy.

Wendy menambahkan, korban atas nama Tsalits Ahmad Faroq merupakan menantu dari mantan Wakil Bupati Tangerang Hermansyah. Menurutnya, saat ini keluarga korban sedang dalam perjalanan menuju lokasi kejadian tersebut.

“Saat ini keluarga sedang menuju lokasi,” ucapnya.

Sebelumnya, Bus Bima Suci bernomor polisi A 7520 CS mengalami kecelakaan tunggal di Ruas Tol Cipularang KM 70+400 wilayah Purwakarta, pada Senin (28/1) sekitar pukul 09.40 WIB. Saat kejadian Bus tengah melaju di jalur Bandung mengarah ke Jakarta dan diduga dengan kecepatan tinggi.

Kondisi jalan licin usai diguyur hujan membuat bus oleng dan masuk ke parit setelah menabrak guardrill di sisi kiri tol. Kondisi bus rusak parah di bagian bagian depan. Atapnya lepas dari badan bus. Sejumlah kursi telah terlepas dan sudah berada di bahu jalan.

Para korban dibawa ke RS Siloam, RS Thamrin dan RS Ramahadi Purwakarta. Data sementara korban meninggal dunia mencapai tujuh orang.(merdeka)/put

loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed