by

NASDEM Jabar Konsolidasi ke Depok Sambil Sambangi UKM

-Politik-1,004 views

DEPOK, suarajabarsatu.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jawa Barat adakan kunjungan ke kota depok.

Kehadiran ketua Dpw Nasdem Saan Mustopa disambut oleh ketua Dpd nasdem dan jajaran pengurus di kantornya Minggu (26/11/2017) di Jalan Juanda Depok.

Kunjangan saan mustopa tetsebut menyempatkan menyambangi para usaha kecil menengah (UKM) yang berdagang di depan kantor Dpd nasdem kota Depok.

Ketua Dpd Nasdem kota Depok Hutomo Budi Subekti mengatakan, kehadiran beliau Saan Mustopa dalam rangkaian konsolidasi internal ujarnya kepada wartawan

Hutomo katakan, ketua dpw nasdem inginkan dpd nasdem kota depok sudah siap menghadapi perhelatan pemilihan gubernur 2018 tuturnya.

Dirinya sebagai ketua Dpd nasdem kota depok juga akan menjalankan perintah ketua Dpw nasdem jabar tersebut, yaitu persiapan data base saksi untuk di tps nanti.

Selain itu, Hutomo juga menjelaskan tentang persiapan jajaran kepengurusannya mulai dari dprt hingga dpc yang sudah melakukan pelatihan tot imbuhnya.

Pelatihan tot dimaksud gunanya untuk mempelajari cara pengawasan mulai dari tps tps pada saat prosesi pemilihan baik itu di pilkada, pileg dan pilpres jelas hutomo.

Saan Mustopa ketika dimintai ketetangan wartawan sjs menjelaskan, target yang akan dicapai partai nasdem pada pilgub mendatang, kami akan mengusung Ridwan Kamim menjadi Gubernur jabar.

Soal wakil pendamping Ridwan Kamil, partai nasdem belum mrnastkan, ” nanti, kami akan bahas melalui rapat” ujarnya.

Mengenai target di pileg, saan juga mengatakan, nasdem jabar juga berkeinginan mencapai tujuan untuk meraih kursi legislatif sebanyak 6 kursi untuk Dprd Depok, 2 kursi Dprd jabar dan 1 untuk Dpr RI.

Target partai nasdem yang disampaikan saan mustopa juga diamini oleh kadernya, seperti ketua dpc dpc dan fungsionarisnya.

Hamza Nababan dari pac sawangan, Binsar Rajaguguk pac Pancoranmas berkeinginan yang sama untuk memenangkan pilgub jabar dan kursi legislatif. (Ben)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed