by

Penyerahan Sertifikat ISO 9001:2015

SUARA JABAR SATU | DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok berhasil menyabet sertifikasi mentereng. ISO 9001:2015. Selain itu DPMPTSP juga telah berhasil menambahkan Sertifikasi ISO pada Bidang Penanaman Modal. Sertifikati ini menunjukkan bahwa pelayanan di dua OPD tersebut telah memenuhi standar mutu.

Penyerahan Sertifikat ISO 9001:2015 dari Direktur Tirta Murni diberikan kepada Wali Kota Depok Mohammad Idris di dampingi Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna saat apel pagi, Senin (07/01/19) di Lapangan Balaikota Depok.

“Raihan Sertifikat ISO 9001:2015 ini sebagai wujud dedikasi dan komitmen DPMPTSP dan Disdukcapil didalam penerapan Quality Management System. Untuk itu kepada segenap jajaran pimpinan dan pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu saya ucapkan selamat dan terus tingkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Wali Kota usai menyerahkan sertifikat ISO kepada Kepala DPMPTSP Yulistiani Mochtar dan Kepala Disdukcapil Misbahul Munir.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Kota Depok, Misbahul Munir berjanji akan terus mendorong instansinya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. “Apalagi, Disdukcapil merupakan salah satu OPD di lingkungan pemkot Depok yang bersinggungan dengan pelayanan publik. Terutama, administrasi kependudukan. Kami akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya./h**

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed