by

Pradi Supriatna Hadiri Pernikahan Warga Kampung Jatijajar Depok

-Daerah, Depok-1,378 views

Depok, Suarajabarsatu.Com – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna meluangkan waktunya diakhir pekan untuk menghadiri sejumlah undangan disetiap pernikahan warga. Salah satunya dia menghadiri acara resepsi pernikahan keluarga bapak Kustono di Kampung Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok, Minggu (02/12/2017) lalu.

Pantauan Suarajabarsatu.com, Pradi Supriatna acap disapa bang Pradi itu hadir dengan berpakaian batik Depok berwarna cokelat khas Nusantara.

Orang nomor dua di kota Depok itu tiba di Kempung Jatijajar RT/RW 09/08 sekitar pukul 14.10 WIB bersama pengawal pribadinya.

Kedatangannya disambut oleh anggota Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Korps Wibera kota Depok dan tokoh masyarakat warga setempat.

Bang Pradi Supriatna langsung menyalami para tamu undangan sambil menuju pelaminan, kemudian menyalami keluarga bapak Kustono serta mempelai pengantin Temmy & Frenky serta diakhiri dengan berfoto bersama keluarga dan tamu undangan.

Selanjutnya, Bang Pradi Supriatna selaku Wakil Walikota Depok itu selalu bersahaja dengan tampilan gaya bapak “Persahabatan” yang hobi menyanyi langsung menuju pemain musik dan menyumbangkan lagu. Lagunya dipersembahkan untuk pasangan pengantin Temmy dan Frenky.

Dalam kesempatan berbahagia itu, tiga lagu dinyanyikan dan salah satunya yang sangat populer dikalangan anak muda yaitu lagu grup band Naff berjudul, “Akhirnya Ku Menemukan Mu”. Diselah lagu bang Pradi sesekali berkelakar dan berbincang dengan pemain musik, sehingga mengundang tawa para tamu undangan.

Bang Pradi sempat berduet dengan mempelai pria Frenky. “Terimakasih Pak Pradi sudah menghadiri acara ini, kata mempelai pria. “Kalau ada waktunya dan tidak sibuk urusan kerjaan, pasti saya datang,” kata Pradi Supriatna. Yang langsung disambut riuh tepuk tangan para hadirin dan anggota Pejuang Siliwangi Indonesia Korps Wibera kota Depok.

Setelah puas menghibur kedua mempelai dan para hadirin, Pradi Supriatna berpamitan kepada keluarga mempelai. Ia meminta maaf karena tidak bisa lebih lama lagi di lokasi acara itu, karena akan menghadiri undangan pernikahan di tempat lain.

Bang Pradi Supriatna dikerumuni beberapa tamu undangan, dengan meminta berfoto bersama warga kampung Jatijajar sebelum masuk kedalam mobilnya dan meninggalkan lokasi acara pernikahan bersama rombongan pengawalnya.

Semoga pernikahan Teny dan Frenky menjadi keluarga yang sakinah. (Berlin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed