by

Satpol PP Depok Siap Amankan Malam Tahun Baru

SUARA JABAR SATU | DEPOK – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok akan terus bersiaga hingga malam Tahun Baru 2020. Sebelumnya, saat Natal 2019 juga, sebanyak 71 satuan tugas (satgas) dikerahkan untuk membantu kepolisian dan TNI dalam pelaksanaan operasi lilin.

“Kami masuk gabungan dengan kepolisian dan TNI untuk berjaga di pos pengamanan (pospam) yang tersebar di Kota Depok,” tutur Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny kepada depok.go.id, Senin (30/12/19).

Lienda menuturkan, seluruh satgasnya telah bersiaga sejak 23 Desember kemarin. Dalam pelaksanaannya, dua satgas Satpol PP berjaga di satu pospam. Setiap harinya dibagi menjadi tiga shift.

Selain itu, lanjut Lienda, satgas Satpol PP juga melakukan patroli selama 24 jam. Patroli dilakukan dengan mengelilingi semua wilayah di Kota Depok.

“Patroli juga kita lakukan agar kemanan dan pelaksanaan Natal kemarin hingga Tahun Baru 2020 dapat tetap kondusif,” terangnya.

Dia pun berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Tentunya juga menghindari hal-hal yang berpotensi menganggu kemanan lingkungan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed