Two Stories Cafe

SUARA JABAR SATU.COM  | BOGOR — Dari luar terlihat biasa-biasa saja, tapi begitu memasuki restoran yang ada di pusat kota ini tepatnya di Jl. Pajajaran Indah 5 No. 1 B, Bogor Timur, Kota Bogor, kamu bakal dibuat takjub.

Interior dari Two Stories memiliki kesan industrial yang cukup kental dan perpaduan antara unsur retro serta vintage menghasilkan sebuah vibe yang begitu rileks sekaligus nyaman. Mulai dari dinding batu bata, lantai keramik ala rumah tempo doeloe dan mural kelinci akan kamu jumpai di dalamnya. Hal terbaik dari kafe ini ada pada teras terbuka di lantai tiga yang memiliki bar keren dan sering menampillkan pertunjukan live music di malam hari.

Makanan yang ditawarkan di kafe ini bakal membuat kamu betah berlama-lama. Jika ingin mencoba sesuatu yang berbeda, pesanlah Avocado Coffee Float dan Risoles Durian yang awalnya mungkin sulit dibayangkan rasanya, namun setelah dicicipi kamu bakal ketagihan. Bagi penggemar bir, akan dimanjakan dengan sederetan bir bercitarasa buah-buahan. Di antaranya Leci, Peach dan Stroberi.

Ke tempat-tempat kuliner di atas, kamu harus memastikan baterai ponsel milikmu penuh. Karena, nalurimu akan membawa ke aktivitas berfoto yang lebih sering.//ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *