WAKIL WALIKOTA DEPOK PRADI DUKUNG SEMARAK HUT PERTAMA SEKBER WARTAWAN KOTA DEPOK

SUARA JABAR SATU.COM | DEPOK – Pelaksanaan Acara HUT Ke-1 Sekber Wartawan Kota Depok berjalan lancar dan sukses, Hadir Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna, Kadis Komimfo Sidik Mulyono, juga dari berbagai kalangan Organisasi Pers, Organisasi LSM, dan Ormas lainnya, serta para Seniman Budaya Betawi Kota Depok, Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna turut memberikan dukungan serta hadir dalam acara puncak HUT Pertama Sekber di Balai Rakyat Depok jaya, Pancoran Mas, kota Depok (20/10).

Pelaksanaan HUT Pertama Sekber Wartawan Kota Depok, berjalan Sukses dan meriah dengan kegiatan tagline-nya, yaitu Menggali Potensi Wisata Seni Budaya kota Depok.menggelar Festival Budaya lokal yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Sekber, partisipasi kemitraan dalam menyemarakan HUT Ke-1 mendapat dukungan dari 11 kecamatan dan 63 kelurahan.

 

Dalam Sambutan Ketua panitia pelaksana HUT, Luky Leonardo menjelaskan maksud dan tujuan panitia pelaksana HUT Pertamanya Sekertariat Bersama (Sekber) Wartawan Depok, pada HUT pertamanya Sekber pada tanggal 18 Oktober 2018 tahun ini , yaitu Menggali Potensi Wisata Budaya kota Depok, dengan mengadakan beberapa festival lomba Budaya Betawi, Rebut Dandang, Pentas Seni dan Budaya Betawi, Palang Pintu Ciri Khas Betawi, dan acara lainnya yang menunjang HUT Pertama Sekber.

Ucapan Selamat HUT Pertama Sekber Wartawan Depok juga datang dari Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia DPC Kota Depok Berlin Dermawan. ,” Semoga sukses dan lancar serta dapat menjaga hubungan yang harmonis antar Organisasi Pers lainnya, tetap mengobarkan semangat dan motivasi berkarya, meningkatkan kebersamaan, mengkonsolidasikan seluruh sumber daya yang kita miliki guna menyongsong masa depan,” Ucap Berlin Dermawan Ketua KWRI DPC Kota Depok.

Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok Herry Budiman dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kerjasama setinggi-tingginya kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan hari HUT ke-1 Sekber Wartawan Kota Depok, juga temen-temen wartawan lainnya semoga kedepannya dapat menjadi mitra yang lebih baik.

Selain itu Herry Budiman juga memaparkan untuk pelaksanaan Koperasi Sekber serta langkah pengoperasian koperasi yang segera dilaksanakan.

,” Dengan adanya koperasi ini kami berharap dapat mensejahterakan anggota sekber itu sendiri, sehingga kinerja mereka sebagai jurnalis dapat lebih maksimal disaat memburu berita, sebab kebutuhan mereka sudah dicukupi adanya koprasi tersebut,” papar Herry Budiman.(Suarajabarsatu.com) hendra**

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *