by

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna melantik 11 Ketua Subsektor Pokdarkamtibmas Kecamatan Cipayung dan Pancoranmas

-Daerah, Depok, Pemkot-1,646 views

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna melantik 11 Ketua Subsektor Pokdarkamtibmas Kecamatan Cipayung dan Pancoranmas .

Wakil Walikota Pradi Supriatna didampingi Kapolsek Panmas dan Cipayung Kompol Roni, melantik 11 Subsektor Pokdarkamtibmas Kecamatan Pancoranmas dan Cipayung
Wakil Walikota Pradi Supriatna didampingi Kapolsek Panmas dan Cipayung Kompol Roni, melantik 11 Subsektor Pokdarkamtibmas Kecamatan Pancoranmas dan Cipayung

Depok, suarajabarsatu.com. Kiprah dan kesetiaan jajaran Pokdarkamtibmas Kecamatan Pancoranmas dan Cipayung sangat membantu menjaga keamanan dan ketertiban. Malam ini Wakil Walikota Pradi Supriyatna didampingi Kapolsek Kompol Roni Agus Wowor melantik 11 Subsektor Pokdarkamtibmas di tiap masing-masing Kelurahan Kecamatan Pancoranmas dan Cipayung di Kecamatan Cipayung, Depok. Sabtu (3/3) malam

Permasalahan narkoba dan tawuran yang menjadi gangguan kamtibmas di wilayah Pancoranmas perlu disikapi secara bersama.

Sesuai komitmen Pemerintah untuk memerangi narkoba karena dapat merusak generasi muda. Untuk itu sebagai mitra Polri anggota Pokdarkamtibmas bisa meciptakan sadar hukum dan menjadi polisi bagi dirinya untuk stop narkoba serta menjaga kamtibmas dari kerawanan kejahatan sewaktu-waktu ada.

“Polri tidak dapat bekerja sendiri jika tidak ada mitra seperti anggota Pokdarkamtibmas yang membantu dalam menjaga keamanan wilayah di lingkungannya ,”ujar Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor menambahkan pihaknya mengapresiasi dan bangga kepada anggota Pokdarkamtibmas lantaran selama ini selalu bersinergi dan terus melekat setiap ada kegiatan bersama anggota di lapangan.

” Di masa mendatang sinergitas antara personil kepolisian dengan jajaran anggota pokdar dapat ditingkatkan lagi dalam kerangka mengantisipasi munculnya gangguan kamtibmas di berbagai wilayah,” pinta Kompol Roni.
“Sudah cukup terjaga dengan baik sinergitas anggota kita dengan Pokdar. Hal itu terlihat dari sering terlihatnya patroli bersama mencegah aksi tawuran dan permasalahan kerawanan kamtibmas lainnya yang ada di lingkungan,”tambahnya.

Menanggapi hal ini Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Pancoranmas dan Cipayung menyatakan kesiapannya untuk senantiasa siaga membantu pihak kepolisian dalam mengamankan wilayah Kecamatan Pancoranmas dan Cipayung.

Irfan Abidin Wakil Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Depok.
Irfan Abidin Wakil Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Depok.

Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Polsek Pancoran Mas, R Dimas menambahkan selain pelantikan Kasubsektor dua Kecamatan Cipayung dan Pancoranmas, juga dilakukan penandatanganan bersama deklarasi zero narkoba dan tawuran yang dilakukan oleh para sejumlah pejabat anggota DPRD , Wakil Walikota Depok, Kapolsek Pancoran Mas, Perwakilan dan beberapa Ormas dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (suarajabarsatu.com/hendra)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed