WAN GM FKPPI Gelar Rakor, Semangat Bangun Kebersaan

SUARAJABARSATU.COM | BOGOR – WAN GM FKPPI adalah bagian dari GM FKPPI, dari seluruh tingkatan yang berisikan khusus wanita/Putri TNI polri baik yang masih aktif maupun yang sudah purna.
WAN GM FKPPI Jabar mengadakan silahturahmi dalam rangka rapat koordinasi (Rakor) dari tanggal 23 sampai 24 November 2018 ini.

Acara rakor WAN GM FKPPI dilaksanakan, bertempat di villa Ciapus kota Bogor, dan kegiatan ini di sponsori oleh rayon GM FKPPI taman Sari Bogor (kang Dedi).

Maksud dan tujuan dilaksnakan Rakor, Dedi jelaskan, Rakor WAN GM FKPPI merupakan tindak lanjut, pembentukan kepengurusan yang sebelumnya telah di bentuk beberapa Minggu yang lalu di Pangandaran Jabar katanya.

Dedi menyadari, bahwa pemuda saat ini tengah dihadapi tantangan, seperti persaingan di era globalisasi, termasuk digital elektronik tandasnya. Maraknya Hoax dan penyalah gunaan medsos yang seiring jaman elektronik kita selalu gunakan sehingga, WAN GM FKPPI harus lebih ber hati hati untuk menggunakan media elektronik, karena akan bisa terancam dengan undang – undang ITE ungkapnya.

Untuk itu tambah Dedi, WAN GM FKPPI se – Jabar harus senantiasa siap dan waspada dalam segala kemungkinan.

WAN GM FKPPI se-Jabar yang di pimpin ketua Martina May Liga ( kab. Bogor) Waka Octy Fitri (kab. Bogor) sekretaris Erlina (Bandung), serta bendahara ASRI Wahyuni Ngdyah DYAH (kota Depok) beseta jajaran pengurus berikut anggota WAN GM FKPPI di antara nya Tita Sari (Bogor), Noni (Kuningan), Dita (Depok) dan masih banyak lagi perwakilan se-Jabar turut mendukung acara rakor.

Sementara itu, Martina katakan, bahwa WAN GM FKPPI harus mengedepankan dan meningkatkan SDM agar berkarya serta mandiri memajukan GM FKPPI serta meneruskan cita-cita juang TNI polri guna mempertahankan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45 sehingga WAN GM FKPPI lebih dihargai hak dan martabat nya, baik itu di internal organisasi maupun di luar organisasi.

Karena WAN GM FKPPI wajib mengikuti jejak pahlawan, terutama Emansipasi wanita perjuangan Ibu.R.A.Kartini yang telah memberikan tauladan terhadap semangat patriotisme dan tentang kebangsaan rasa memiliki negri ini, karena negri ini milik rakyat Indonesia bukan milik asing. (BEN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *