by

PEMBENAHAN STRUKTUR ORGANISASI & TATA KERJA LASKAR ANTI KORUPSI PEJUANG 45 KAB.BOGOR DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI

SUARAJABARSATU.COM | BOGOR – LASKAR ANTI KORUPSI PEJUANG 45 KAB.BOGOR, saat ini sedang berbenah, melalui fungsi dari sejumlah elemen yang terdapat di dalamnya. Dalam hal ini, tentu diperlukan upaya untuk membenahi fungsi dari sejumlah elemen yang terdapat di dalam organisasi ,.

Rapat Kordinasi di laksanakan unsur Pimpinan Dewan Pimpinan Kecamatan bersama Dewan Pimpinan Laskar Anti Korupsi di Tingkat Kabupaten Bogor melakukan Pembenahan Organisasi Secara Menyeluruh, untuk peningkatan Kehidupan Organisasi.

Hal Ini seperti yang diungkap H. Asep Selaku Pembina Organisasi sangat memerlukan  model organisasi serta pengelolaan SDM yang efektif. Model organisasi merupakan representasi dari suatu organisasi yang sangat diperlukan oleh pihak-pihak yang berkepentingan di organisasi tersebut untuk lebih memahami secara jelas dan akurat berbagai dinamika yang terjadi didalamnya.

Terkait dengan hal tersebut, Pembina mengatakan ,” kekuatan sumber daya manusia yang merupakan bagian dari kekuatan dalam mengembangkan organisasi sosial perlu untuk dioptimalkan kinerjanya Oleh karenanya dibutuhkan pendekatan yang sistematis dan strategis untuk mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang kompeten dan mampu diandalkan sesuai tuntutan yang selalu berubah dan terus berkembang,” kata H.Asep Pembina Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 Kab. Bogor./hdr

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed