by

2020, Karawang Yakin Raih Nilai A untuk Peningkatan SAKIP

SUARA JABAR SATU.COM  | — Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yakin di tahun 2020 mendatang, pemerintahannya akan memperoleh nilai A untuk Peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip)

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yakin di tahun 2020 mendatang, pemerintahannya akan memperoleh nilai A untuk Peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip). Namun, prestasi tersebut tidak akan terwujud apabila semua pihak tidak memiliki keseriusan dan kerjasama membangun Karawang. “Prestasi Kabupaten Karawang tahun ini memang belum cukup maksimal. Namun tentu saja, ini menjadi salah satu tolok ukur kami agar bisa mempertanggung jawabkan kepada publik,” ucap Bupati Cellica saat memberi sambutan di acara sosialisasi Sakip Gedung Plaza Pemda Lantai 3, Selasa (12/2) pagi.

Dari prestasi Sakip tersebut, Bupati pada akhirnya mengetahui apa yang sudah dan belum berjalan dan pencapaian target yang harus dipertahankan selama tahun 2018. “Minimal teman teman di Perangkat Daerah (PD) sudah memiliki niat kerja yang baik untuk bersama-sama mensejahterakan masyarakat Karawang. Bukan hanya prestasi saja yang ditunjukan. Tapi output paling penting adalah kesejahteraan masyarakat karawang,” ungkap Bupati./ratu

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed