by

H. Ahmad Rifai Lc Pejabat Baru Lurah Di Kelurahan Pasir Putih, Sawangan Depok.

H. Ahmad Rifai Lc Pejabat Baru Lurah Di Kelurahan Pasir Putih, Sawangan Depok.

Lepas Sambut Lurah Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Depok- suarajabarbaru.com. Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dari lurah lama, Sudadi.S.sos kepada lurah baru, H.Ahmad Rifai.Lc, bertempat di Aula Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Selasa malam (27/03/2018)

Lepas sambut berlangsung mulai pukul 19.00 – 22.00 Wib, dihadiri Camat Sawangan Zaenudin,SPd beserta Istri, Ketua LPM Pasir Putih Asmawi S.ag. Babinsa , Babinkamtibmas, Kasospol Pasir Putih, Tokoh-tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda, Pengurus PKK , ibu -ibu Kader, Ketua Pengurus RT dan RW Kelurahan Pasir Putih serta tamu undangan.

Tokoh Masyarakat dan Ketua NU Kelurahan Pasir Putih KH.Asmat Saefudin. SPd.
Ketua LPM Pasir Putih Asmawi S.Ag

Dalam sambutan Lurah Lama Pasir Putih Sudadi mengucapkan selamat datang kepada H. Ahmad Rifai Lurah yang baru, semoga dapat menjalankan Amanah yang diterima memimpin Kelurahan Pasir Putih.

” saya sangat percaya kepada beliau yang telah banyak memimpin dan menjadi Lurah di beberapa wilayah Kerja Kota Depok, saya sudah banyak menimbah ilmu dari H.Ahmad Rifai, khususnya bidang keagamaan, karena beliau seorang ulama,” ujar Sudadi.

Sambutan Lurah Lama Kelurahan Pasir Putih Sudadi. S.sos.

lebih lanjut sudadi mengatakan, bahwa perpindahan atau mutasi seorang Aparat Sipil Negara (ASN) itu suatu hal yang biasa adapun pergantian ini kehendak Walikota Depok, 3 tahun 8 bulan saya sudah memimpin di Kelurahan Pasir Putih, dari mulai Sekretaris Kelurahan sampai jadi Lurah.

” Harapan saya kepada Lurah yang Baru H.Ahmad Rifai dapat lebih maju memimpin Kelurahan Pasir Putih, sekali lagi selamat datang dan dapat bekerjasama dengan warga lingkungan Kelurahan Pasir Putih, serta mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas nama pribadi maupun keluarga kepada lapisan masyarakat Kelurahan Pasir Putih,” ungkap Sudadi yang saat ini baru Menjabat Lurah Pengasinan.

Pejabat Baru Lurah Pasir Putih H. Ahmad Rifai, Lc

Sementara dalam sambutannya juga, Lurah Pasir Putih Kecamatan Sawangan yang baru, H. Ahmad Rifai. Lc mengatakan terima kasih banyak kepada Wali Kota Depok atas amanah yang diberikan, semoga bisa menjalankan amanah ini sesuai harapan Walikota.

” Mudah-mudahan saya bisa menjaga amanah serta menjalankan visi misi kelurahan Pasir Putih, dukungan semua warga, Ketua dan Pengurus RT/RW, Tokoh Agama, Alim Ulama, Tokoh Pemuda, Karang Taruna , Ibu ibu PKK, saya mohon dukungan sepenuhnya agar dapat melaksanakan sesuai harapan kita semua,” harap H.Ahmad Rifai Lc Lurah Pasir Putih yang baru.

dikatakannya lagi dalam menjalankan tugas dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kelurahan Pasir Putih, dapat menciptakan suasana yang harmonis, aman dan kondusif.

Sambutan Camat Sawangan Zaenudin S.Pd.Msi

Dalam sambutan Camat Sawangan Zaenudin mengatakan bahwa Rotasi atau mutasi Aparat Sipil Negara (ASN) itu sesuatu hal yang biasa, karena ini perintah dinas dari Walikota, agar masyarakat Kelurahan Pasir Putih mengetahui hal ini, rotasi atau mutasi datangnya dari pemerintah kota bukan lagi dipilih dari masyarakat.

” malam ini saya sangat bahagia dan bangga kepada masyarakat Kelurahan Pasir Putih, karena berpikirnya sudah lebih maju, Kelurahan Pasir Putih bukan lagi perkampungan tapi sudah perkotaan, sehingga otomatis pola berpikirnya supaya ingin memajukan Wilayahnya,” ujar Zaenudin Camat Sawangan.

Kelurahan Pasir Putih sudah banyak berubah, dari perkampung meningkat menjadi Wilayah Perkotaan terdiri 11 RW dan 64 RT , ini tidak terlepas dari peran serta Masyarakat dan pemudanya yang bersinergi dengan lurah, sudah banyak yang dikerjakan Lurah Sudadi dilingkungan Kelurahan Pasir Putih.

 

 

” Saya pribadi maupun kedinasan mengucapkan terima kasih kepada Lurah yang lama Sudadi, sudah banyak yang ditorehkan di Pasir Putih ini, semuanya dilakukan dengan ikhlas , kepada Lurah yang baru H.Ahmad Rifai selamat datang bertugas di Kelurahan Pasir Putih,”ungkap Zaenudin.

Kado kenang-kenangan di Tim PKK Kelurahan Pasir Putih.

Soal Pembangunan Wilayah Kecamatan terkait taman kecamatan dan taman kelurahan, manfaatkan lahan yang sudah ada, yang dibebaskan oleh Pemerintah Kota, direncanakan untuk Ruang Terbuka Hijau, tempat taman bermain, dan lainnya.

” saya berharap dukungan masyarakat Kelurahan Pasir Putih, untuk dapat membangun apa yang menjadi program pemerintah, khususnya untuk masyarakat Pasir Putih agar pembangunan ini dapat terlaksana dibutuhkan semangat dan dorongan yang tinggi dari masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, alim ulamanya, Pemuda dan karang taruna,” papar Zaenudin Camat Sawangan.

Acara Lepas Sambut Lurah Kelurahan Pasir Putih berjalan baik dan lancar ditutup dengan doa oleh KH.Abdul Hamid dilanjutkan acara ramah tamah. (suarajabarsatu.com/hendra)

Camat Sawangan beserta Ibu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed