by

PERANG TERHADAP NARKOBA

-Hukum-740 views

Jakarta – Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN) terus berupaya mensosialisasikan bahaya narkoba kepada generasi bangsa.

Ketua Umum BPANN, Rika Puspitasari mengatakan masyarakat kawula muda khususnya tidak boleh dibiarkan tabu terhadap bahaya narkoba katanya kepada wartawan belum lama ini.

“Visi kami adalah menyelamatkan generasi bangsa untuk terus mengedukasi masyarakat, memberikan satu pemahaman tentang penyalahan narkoba narkoba.

Langkah yang kami lakukan ini minimal dapat meminimalisir rasa penasaran masyarakat anak muda khususnya untuk coba-coba,” paparnya.

“Yang terpenting adalah bagaimana cara kita bisa mendekatkan diri kepada generasi-generasi kita ini,”tambahnya.

Dalam perkembangan lebih lanjut, pendekatan tersebut diharapkan dapat mempersempit ruang gerak peredaran narkoba di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu, BPANN sekaligus mengajak masyarakat untuk bersinergi, baik dalam memberikan informasi tentang keberadaan narkoba di suatu wilayah maupun mengedukasi masyarakat di tempat masing-masing.

“Itu adalah pencegahan dan sosialisasi penggunaan nilai positifnya adalah mengurangi paling tidak mempersempit jaringan mereka untuk melakukan transaksi narkoba,”tandasnya.

Dia berharap Ke depan BPANN akan membentuk Satuan Tugas (Satgas) atau Tim Khusus untuk memaksimalkan kinerja.

“Nanti akan dibenahi oleh Sekjen kita atau bagian-bagian atau divisi-divisinya,”. (By)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed