by

Sosialisasi E-Dupak serta Pelatihan Penjengan Bagi Widyaiswara BBPKH

SUARAJABARSATU.COM | Bogor – Kepala Bidang Penyelenggaraan Kelembagaan dan Ketenagaan Pelatihan Pusat Pelatihan Pertanian BPPSDMP, Kementerian Pertanian, kunjungi Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara, pada hari Rabu 13 Februari 2019, Kepala Bidang Penyelenggaraan Kelembagaan dan Ketenagaan Pelatihan Puslatan drh. Eka Herissuparman, M.Si, kunjungi BBPKH Cinagara.
“Kunjungan tersebut selain bersilaturahim dengan Kepala Balai, lebih difokuskan bertemu dengan seluruh Widyaiswara (pengajar) BBPKH Cinagara. Banyak informasi yang disampaikan oleh Kabid Penyelenggaraan Kelembagaan dan Ketenagaan Pelatihan yaitu informasi mengenai E-Dupak online bagi widyaiswara dengan pangkat dibawah IV/c sedangkan E-Dupak ke Siwi LAN dikhususkan bagi widyaiswara dengan pangkat IVc-IVe,” ujar Alfetmi Setiawati, S. Pt., MSi., Widyaiswara BBPKH, Kamis (14/02/2019).
Informasi selanjutnya mengenai diklat penjenjangan bagi widyaiswara, diklat penjenjangan rencananya akan segera dilaksanakan, sehingga bagi seluruh widyaiswara yang ingin mengikuti diklat penjenjangan disyaratkan untuk input data di Siwi LAN dengan menyertakan persyaratan yang dibutuhkan.
“Sudah lama kami merencanakan untuk bersilarurahim dengan widyaiswara BBPKH Cinagara, namun baru sekarang bisa terlaksana. Pertemuan langsung seperti ini sangat penting, kedepan perlu diagendakan secara rutin,” kata drh. Eka Herissuparman, M.Si.
“Kunjungan seperti ini bagi kami widyaiswara Unit Pelaksana Teknis (UPT) sangat bermanfaat karena kami dapat informasi langsung dari Puslatan dan juga dapat menyampaikan berbagai usulan secara langsung untuk kemajuan Balai khususnya dan Puslatan pada umumnya,” ungkap Alfetmi .
“Kami akan segera merespon seluruh informasi yang baru kami terima dari Kabid Penyelenggaraan Kelembagaan dan Ketenagaan Pelatihan Puslatan agar dapat terrealisasi secepatnya,” tutup Alfetmi.

loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed