by

Tingkatkan Sinergitas, Sekber Akan Gelar Silaturahim Sekota Depok

SUARAJABARSATU.COM | DEPOK – Sekber Wartawan Kota Depok akan menggelar Silaturahim meningkatkan sinergitas Wartawan se-Kota Depok, hal itu diputuskan dalam rapat pertama anggota sekber Bulan Ramadhan ini, di kantornya GDC, Jumat (10/5/2019).

Bersama Pimpinan dan para pengurus Sekber Wartawan Kota Depok, rapat penetapan panitia Pelaksana, rapat dibuka Sekjen Sekber Yohanes Hutapea telah menentukan Gelar Acara pada tanggal 3 Juli 2019 di Balai Rakyat Sukmajaya, selain itu telah diputuskan juga KSB Panitia Pelaksana, Ketua Pelaksana Amri Safari, Sekretaris Riki dan Bendahara Lucy.

KSB PANITIA PELAKSANA SEKBER WARTAWAN KOTA DEPOK

Ketua Presidium, Herry Budiman dalam arahannya menjelaskan maksud dan tujuan digelarnya Silaturahim Wartawan se kota Depok tujuannya tentu untuk meningkatkan sinergitas dalam membangun informasi positif demi menjaga situasi yang tetap kondusif di Kota Depok.

” Rencana acara nanti kita akan mengundang seluruh wartawan yang bertugas di Kota Depok, sebagai anjang silahturahim sesama insan pers di bulan Syawal 1440 H,” ujar Herry Budiman.

Herry Budiman juga memberikan arahan-arahan kepada Panitia Pelaksana yang telah terbentuk yang di pimpin Amri Safari sebagai pelaksana akan melaksanakan persiapan-persiapan dalam gelar acara ini.

” Panitia agar dapat mengatur pada acara nanti, memberikan ruang kepada organisasi atau komunitas pers sambutan untuk menyampaikan pesan dan harapan kepada kita semua sebagai insan pers Depok,” tandasnya.

Dalam pelaksanaannya nanti, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Pejabat Kota Depok, Walikota Depok, Ketua DPRD, Kapolresta Depok, Dandim 0508/Depok, serta Lembaga Hirarki yang ada di Kota Depok./hdr.-

loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed